Pelantikan PDUI Cabang Sulawesi Utara Periode 2021-2024

Pengurus Perhimpunan Dokter Umum Indonesia (PDUI) Cabang Sulawesi Utara (Sulut) periode 2021-2024 resmi Dilantik.

 

Ketua IDI Wilayah Sulut, Dr. Franckie R.R Maramis, SpKT, M.Kes, PKK, Sp.KKLP, secara resmi melantik dan Sedangkan pengambilan janji pengurus PDUI di pandu oleh Ketua Umum Pengurus Pusat PDUI, dr. Abraham A.P Patarai M.Kes, yang turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw mewakili Gubernur Olly Dondokambey, Jumat (19/11/2021) bertempat di Hotel Grand Whiz Manado.

dr Kartika Devi Kandouw Tanos MARS kembali dipercayakan sebagai Ketua PDUI Cabang Sulut periode 2021-2024, melalui proses konfrensi cabang yang dihadiri oleh 13 utusan komisariat se kab/kota di Sulut. 

Dalam konfrensi cabang PDUI Sulut ini telah dilakukan pemilihan secara demokratis seluruh komisariat yang hadir, sepenuhnya mendukung dan memilih dr Kartika Devi Kandouw - Tanos,  MARS untuk melanjutkan kepemimpinan sebagai ketua PDUI Cabang Sulut.

Pada kesempatan itu, dilaksanakan penandatangan berita acara pelantikan oleh Ketua IDI Sulut dan Ketua Umum PP PDUI serta penyerahan surat keputusan (SK) yang diterima langsung oleh Ketua PDUI Cabang Sulut dr Kartika Devi Kandouw-Tanos, MAR

"Selamat bekerja buat dr Devi dan kawan-kawan semoga kedepan kita tetap bersinergi membesarkan PDUI dan rumah besar kita yakni Ikatan Dokter Indonesia (IDI),"

Mewakili Gubernur Sulut, Wagub Steven Kandouw dalam arahannya menyampaikan bahwa dari segi Sumber Daya Manusia (SDM) akan lebih bagus dengan adanya PDUI.

“Mudah-mudahan pengurus baru ini lebih profesional juga berkualitas. Keinginan Pak Gubernur keterlibatan seluruh stakeholders sangat penting untuk layanan kepada masyarakat, tidak hanya pemerintah antara lain juga PDUI,” 

Pelantikan Pengurus PDUI Cabang Sulut turut dihadiri Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Pusat, Ketua IDI Sulut, Ketua IDI Manado, para guru besar, senior dokter beserta jajaran dokter umum Kabupaten Kota di Sulut.